Ming. Sep 22nd, 2019

Kapolsek Patumbak: Tidak ada kata gentar memberantas narkoba

fokusmedan : Meski berbahaya, namun tidak ada rasa gentar bagi Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi dalam memberantas narkoba.

Tekatnya itu tidak akan berhenti meski sempat menjadi korban pengeroyokan oleh puluhan orang saat melakukan penggerebekan dan penangkapan bandar narkoba di Jalan Karya Marindal I, Gang Rukun Pasar IV, Kecamatan Patumbak.

“Polsek Patumbak tidak pernah gentar memberantas dan memerangi narkoba karena itu sudah resiko menjalani profesi sebagai Polri Bhayangkara Negara,” sebutnya kepada fokusmedan.com, Minggu (18/8).

Ia mengimbau, bila ada warga yang mengetahui keluarganya terindikasi memakai narkoba, agar jangan dikucilkan atau dijauhkan. Namun dilaporkan, karena dengan begitu masih ada peluang untuk menyembuhkan dan menjauhkannya dari narkoba.

“Namun terhadap bandar narkoba tidak ada ampun. Akan kami berantas hingga keakar akarnya secara berkesinambungan,” tegasnya.

Begitu pula, lanjutnya, apabila mengetahui warganya terlibat dalam pengedaran narkoba untuk dilaporkan segera ke Polsek Patumbak,

“Pasti saya tindak tegas tanpa pandang bulu meski personel Polri atau anggota TNI,” pungkasnya.(riz)