Kejurnas Motorprix 2017 Seri II Batam INDAKO Racing team buka peluang

fokusmedan : Tim balap Honda Indako KYT FDR FIFI ADIRA Racing Team sukses buka peluang di ajang bergengsi Kejurnas Motorprix 2017 seri II setelah berhasil mencetak prestasi gemilang melalui dua pebalap andalannya merebut dua podium di kelas bergengsi MP1 (Bebek 4T 150cc Tune Up Seeded).

Lomba adu cepat yang berlangsung di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal Batam pada Minggu, 2 April 2016, pebalap Firman Farera berhasil meraih posisi ke-2, sedangkan Deri Irfandi berhasil mengusai posisi ke-3.

Yusri, Manager Honda Indako KYT FDR FIFI ADIRA Racing Team mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur atas prestasi Firman Farera dan Deri Irfandi di seri ke 2 Motorprix ini. Tentunya pencapaian ini menjadi peluang yang baik bagi tim untuk kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi pada seri-seri berikutnya.

“ Untuk menghadapi musim balap 2017 ini, kami telah berupaya semaksimal mungkin melakukan persiapan maksimal, latihan rutin, bahkan kami melakukan Research and Develope lebih awal melalui kegiatan Test Ride di International Sentul Circuit pada Februari 2017 lalu, dimana kegiatan tersebut mencakup penyesuaian frame dan pengujian engine durability “, ujar Yusri

HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team sendiri merupakan tim balap besutan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang tahun ini kembali diperkuat oleh pebalap-pebalap berkualitas yang sangat layak diperhitungkan di arena balapan.

Seperti halnya Deri Irfandi yang merupakan pebalap yang sudah tiga tahun terakhir bergabung bersama HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team dan pernah menempati posisi 3 besar Kejurnas 2015. Sedangkan Firman Farera adalah sosok pebalap yang pernah meraih Juara Umum Motorprix Nasional Region Sumatera 2015 dan serderet prestasi lainnya.

Min Hian selaku Penanggung Jawab HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team berharap timnya dapat kembali tampil maksimal pada seri berikutnya dia ajang Motorprix 2017.” Bersama motor sport juara All New Honda Sonic 150 untuk kelas MP1 dan Honda Blade 125FI untuk kelas MP2 sebagai pacuan, tentunya kami optimis kembali catat hasil terbaik ”, ujar Min Hian

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda telah memulai membentuk tim balap motor Honda sejak tahun 2009. Peningkatan prestasi dan profesionalisme untuk kemajuan tim menjadi point penting menjadikan HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team semakin diperhitungkan.

“Sebagai tim balap yang didukung kedua pebalap berkualitas, tentunya HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team diharapkan membuka peluang besar dalam setiap ajang bergengsi di musim balap 2017”, ujar Leo Wijayadalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Jumat.(ril)

Comments are closed.