Sen. Des 16th, 2019

Kejutan Festival Honda Jadi Persembahan Istimewa Akhir Tahun

fokusmedan : Menyongsong akhir tahun 2019, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan persembahan istimewa bagi para pecinta setianya. Melalui aktivitas bertajuk “ Kejutan Festival Honda 2019” yang berlangsung pada Minggu, 1 Desember di Flaza Medan Fair, Honda berhasil memuaskan kerinduan masyarakat untuk semakin dekat dengan jajaran produk unggulan Honda mulai dari skutik, sport, hingga motor penjelajah jalanan.

Pesona masing-masing motor yang dihadirkan juga terbukti mampu memikat hati para pengunjung yang tidak henti memadati booth pameran, mulai dari Honda PCX , Honda Vario , Honda Genio, Honda CBR150R, Honda CBR250R, hingga motor petualang Honda GTR 150 dan Honda CRF150L yang sukses menjadi primadona.

Beragam program penjualan istimewa untuk setiap pembelian motor Honda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Kejutan Festival Honda yang ingin memiliki motor impiannya, dimana mulai dari tipe skutik hingga Sport diberikan beragam promo spesial sepanjang Oktober hingga Desember 2019.

Diantaranya, bagi masyarakat yang ingin memiliki skutik teranyar Honda Genio, maka tidak hanya akan mendapatkan hadiah 1 jaket Exclusive yang mendukung penampilan menjadi lebih keren dan eksis, namun bagi pelajar dan mahasiswa, atau yang melakukan Repeat order dan Trade in Genio, maka akan mendapatkan potongan harga senilai Rp. 440.000,-

Tidak berhenti sampai disitu, khusus di bulan Desember, pecinta Genio juga akan juga akan dimanjakan dengan hadiah garnish headlight setiap kali melakukan pembelian Genio.

Tidak mau kalah, skutik premium Honda PCX 150 dan Honda ADV 150, juga turut memberikan kejutan akhir tahun dengan memberikan hadiah jacket cantik setiap kali melakukan pembelian baik secara cash maupun credit.

Selain itu, bagi yang ingin memiliki sport premium sport Honda CBR250RR, maka tawaran menarik berupa promo uang muka senilai Rp. 5,5 juta juga diberikan berlaku khusus untuk pembelian ulang (repead order) konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Kejutan festival Honda juga disemarakkan dengan beragam sajian menarik yang memanjakan para pengunjung, Honda bazzar apparel yang memudahkan para pecinta Honda untuk tampil bergaya, Family bazzar, kids zone, free safety check dan special service program yang meringankan beban para pengguna Honda dalam melakukan perawatan motornya untuk kembali prima.

Sepanjang acara, pengunjung juga ditemani dengan sajian berkelas seperti dance competition, band competition, model competition, Honda community gathering, dan dapat mengekspresikan gaya di #cari_aman upside down yang menawarkan kejutan menarik bagi foto terbaik.

Tidak ketinggalan, Honda juga mengajak para pengunjung Kejutan Festival Honda untuk merasakan pengalaman berkendara menyenangkan bersama motor Honda melalui zona test ride.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Kejutan Festival Honda menjadi salah satu cara Honda untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta setianya di wilayah Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan menjadikan motor Honda sebagai teman beraktivitas dan memenuhi kebutuhan trend serta gaya hidup penggunanya.

“Terima kasih telah menjadi pecinta setia Honda di Sumatera Utara, karena kepercayaan anda menjadi pemacu bagi Honda untuk bekerja lebih giat lagi, “ ujar Leo Wijaya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya selalu berupaya mempersembahkan gelaran istimewa di setiap penghujung tahun, seperti halnya menghadirkan Kejutan Festival Honda yang tidak hanya menemani akhir pekan dengan hiburan berkelas, namun memudahkan masyarakat untuk memiliki kendaraan impiannya melalui bergam program istimewa.

“Kesempatan ini juga kami manfaatkan dengan mengajak generasi muda untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui aktivitas #cari_aman yang dikemas bergaya anak muda, “ ujar Gunarko.(ril)