Sel. Nov 19th, 2019

Kepala Desa Tengkuhen ditemukan tewas di kamar mandi

fokusmedan : Seorang Kepala Desa Tengkuhen Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Reli Kemit (57) ditemukan tewas di Komplek Taman Permata Surya blok E 15, Jalan Eka Surya, Dusun 8, Desa Kedai Durian, Delitua, Minggu (10/11).

Saat ditemukan, korban posisi duduk diatas kloset kamar mandi dengan pisau menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bawah.

Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan menyampaikan, sebelum korban ditemukan, sekira pukul 10.00 WIB, pemilik rumah atas nama Gayus Bangun ditelepon asisten rumah tangga bahwasanya korban berada di kamar mandi namun tidak keluar.

“Merasa khawatir, pemilik rumah kemudian menelepon Kepala Dusun 8 atas nama Hidayat untuk dimintai tolong agar datang ke rumahnya untuk melihat kondisi korban,” sebutnya kepada fokusmedan.com.

Selanjutnya, sekitar pukul 11.15 WIB, Kadus beserta seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah.

Oleh Kepala Dusun, selanjutnya langsung menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan temuan mereka.

“Saat tiba di rumah, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk diatas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis pada jenazah korban, didapati ada sebanyak 5 luka di bagian dada. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Berdasarkan kesimpulan sementara, pihaknya menyebutkan korban tewas bukan karena dibunuh, melainkan bunuh diri.

Karena dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diketahui tengah mendapatkan tekanan kejiwaan, lantaran korban tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya.

Sehingga korban untuk sementara tinggal di rumah pendetanya atas nama Gayus Bangun yang merupakan lokasi penemuan tewasnya korban di komplek Taman Permata Surya Blok E 15.

“Dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri,” tandasnya. (riz)