KABAR MEDAN

Kesal terjebak macet, pengendara mobil baku hantam di Jalan Gatot Subroto

fokusmedan : Kesal terjebak kemacetan, seorang pria pengemudi mobil terlibat keributan dengan pengemudi lainnya di Jalan  Gatot Subroto, Minggu (10/6) sore.

Keributan yang berujung perkelahian ini direkam oleh korbannya, dan videonya tersebar di media sosial. Lewat akun hotnidasirait, korban menyebarkan aksi penganiayaan yang dialaminya.

Saat ini video keributan sudah menjadi viral di media sosial, bahkan sudah ratusan netizen mengkomentari perkelahian yang disebabkan kemacetan lalu lintas.

“Posisi saya mau ke arah Plaza Medan Fair, sedangkan pengeroyok kami memotong untuk memutar. Tiba-tiba ada seorang pria keluar dari mobil dan memukul bagian belakang mobil kami,” ujar korban, HS kepada fokusmedan.com.

Pelaku kemudian memukul kaca mobil korban. Atas perbuatan itu, ayah korban lalu turun menjumpai pelaku yang memukul kaca mobil.‎

“‎Kemudian ayah saya langsung ditinju. Melihat ayah saya dipukul, kakak saya ikut turun dari mobil dengan maksud melerai. Namun, tiba-tiba turun 3 cewek dari dalam mobil ikut mengeroyok kakak,” ungkapnya.

Akibat penganiayaan itu, kakak korban mengalami muntah dan dirawat di rumah sakit terdekat. Menurut korban, kejadian penganiayaan ini telah dilaporkannya ke Polsek Medan Baru.‎(rio)