NASIONAL

Ketua Komite II DPD RI apresiasi keberhasilan PT Angkasa Pura II raih dua penghargaan dari SQI 2018

fokusmedan : Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba memberikan apresiasi kepada PT. Angkasa Pura II Kualanamu yang melakukan peningkatan layanan dan perbaikan setiap tahunnya hingga mendapatkan dua penghargaan sekaligus di SQI (Service Quality Index) 2018.

“Penghargaan itu merupakan bukti keseriusan pihak manajemen AP II dalam hal mengelola bandara yang lebih baik,” sebut Patlindungan kepada fokusmedan.com, Minggu (12/8).

Menurutnya, tidak gampang mendapatkan predikat layanan terbaik, karena  hal tersebut tidak bisa dilakukan secara instan, apalagi menyangkut pelayanan terhadap penumpang.

“Butuh kerja keras dan kita patut bangga di bawah kendali General Manager Bandara Kialanamu, Arif Darmawan, dua penghargaan sekaligus dapat diraih,” katanya.

Kendati demikian, sambung Parlindungan, ia meminta PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Kualanamu terus berbenah di semua sektor pelayanan.

“Baik itu tterkait calo dan pengawasan terhadap pelayanan dari pihak maskapai, sehingga Bandara Kualanamu layak mendapat bintang lima,” ujarnya.

Untuk diketahui, Bandara Kualanamu mendapat dua penghargaan dari SQI (Service Quality Index) untuk kategori International Airport dan Domesctic Airport.(putra)