OTOMOTIF

Komunitas Honda ramaikan Honda Sport Motorshow

fokusmedan : Sebagai upaya untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar kegiatan yang mengusung tema Total Control bertajuk “ Honda Sport Motoshow “ yang berlangsung pada awal Juni 2019 lalu di salah satu pusat keramaian di kota Medan, Ring Road City Walk.

Tidak hanya dipadati pengunjung, namun pestanya pecinta motor lelaki yang menampilkan jajaran sport Honda dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan tangguh seperti New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, New Honda CB150 Streetfire, Honda CB150 Verza, dan Honda CRF150L ini juga turut dramaikan oleh kehadiran puluhan bikers yang datang dari berbagai komunitas motor Honda, sebut saja Honda Tiger Club Medan (HTCM), Honda MegaPro Club (HMPC) Chapter Medan, Honda Streetfire Club Medan (HSFCM), dan D’BeATTLLES.

Tidak hanya menjadikan Honda Sport Motoshow semakin meriah, namun para bikers juga tidak melewatkan sensasi berkendara bersama jajaran Sport Honda yang khusus disediakan di area riding experience.

Beragam aktivitas lainnya juga turut memanjakan para bikers Honda, mulai dari sajian games ala bikers, service gratis, hingga melihat aksi Marquez dalam nonton bareng MotoGP. Honda Sport Motoshow juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Bro Jimmy dari HMPC mengungkapkan Honda Sport Motoshow menjadi salah satu aktivitas yang paling dinantikan para pecinta sport Honda. “ Honda Sport Motoshow tidak hanya memberikan kesempatan para pecintanya untuk melihat dari dekat sport unggulannya, namun kita juga dapat menjajal langsung, dan itu tentunya paling seru, “ ujarnya.

Leo Wijaya, Direktur PT indako Trading Coy mengungkapkan, Honda Sport Motoshow khusus digelar untuk menyapa seluruh konsumen setia motor Honda jenis sport, yang tampil dengan desain lebih aggressive,berperforma tinggi, dan juga tangguh.

“Melalui Honda Sport Motoshow, kami berupaya memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap motor sport Honda yang setia menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan, “ ujarnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, komunitas merupakan bagian penting dari perjalanan Honda, karenanya selain dapat saling bersilaturahmi, Honda Sport Motoshow juga diharapkan dapat menjadi momen istimewa bagi mereka untuk menunjukkan eksistensi sebagai kaum milenial yang dekat dengan aktivitas positif.(ril)