OTOMOTIF

Komunitas motor Honda Sumut siap berpesta di HBD Regional 2018, Palembang

 

fokusmedan : Ratusan pecinta motor Honda yangberasal dari sejumlah komunitas di wilayah Sumatera Utara dipastikan siap berpesta bersama ajang Honda Bikers Day (HBD) 2018 Regional yang akan berlangsung di Jakabaring Sport City Palembang Sumatera Selatan (6/10) mendatang. 

 Sebagai rangkaian pesta akbar HBD yang rutin digelar Honda setiap tahunnya, momen ini diyakini akan menjadi saksi persaudaraan ribuan bikers dari ratusan komunitas Honda di pulau Sumatera. 

 Animo Komunitas Honda di  Sumut menyongsong HBD Regional di Palembang terbilang sungguh luar biasa, dimana hingga saat ini tercatat sejumlah komunitas telah memastikan diri untuk meluncur ke lokasi HBD berlangsung, sebut saja SCOOPERS, Vario Honda Matic (VANATIC), Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan, Sonic Club Medan (SOCMED), RSMC, Tebing Tinggi Tiger Club (T2TC), dan Club Honda Cub (CHC)70 Tebing tinggi serta komunitas Honda lainnya yang akan menyusul.

 Berbagai aktivitas menarik pun telah disiapkan untuk memanjakan para bikes yang hadir di HBD Regional, seperti halnya turing invitation, pertunjukan budaya hingga tarian khas dareah.

 Selain itu, kemeriahan pesta juga semakin bertambah dengan sejumlah hiburan dan games ala bikers, parede bikers dan ditutup dengan ikrar Honda Bikers yang selalu mengundang semangat para bikers yang hadir. 

 Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa HBD hadir sebagai wadah memperkuat solidaritas antar bikers Honda tanah air.

 Hadir selama 10 tahun, HBD sukses menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta motor Honda dari Aceh hingga Papua.

 “Pesatnya pertumbuhan komunitas Honda tentunya semakin menguatkan tekad Honda untuk terus menghadirkan HBD Nasional maupun regional dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Untuk komunitas Sumut sendiri dipastikan akan turut meramaikan HBD Regional di Palembang sebagai ajang silaturahmi yang menguatkan tali persaudaraan sebagai anak Sumatera yang mencintai motor Honda, “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Rabu (26/9).

 HBD Nasional 2018 sendiri dijadwalkan akan digelar Lapangan Ketapang Dotong, Pangandaran, Jawa Barat pada pertengahan November mendatang. Sebagai gelaran perdana, kemeriahan HBD Regional Palembang nantinya akan dilanjutkan di dua pulau besar lainnya yakni Kalimantan tepatnya di GOR Sempaja, Samarinda (13/10), dan Sulawesi bertempat di Kawasan Megamas, Manado (27/10). 

 Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa para pecinta motor memiliki cara sendiri dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga persaudaraan di antara mereka.

 HBD Regional menjadi salah satu upaya meningkatkan persaudaraan para bikers sebelum menghadiri gelaran puncak pesta HBD nasional yang akan dihelat di Pangandaran.    Dengan semangat Satu HATI, Honda mengundang pecintanya untuk merasakan pesta bikers dalam arti yang sesungguhnya bersama Honda Bikers Day, “ ujar Gunarko.(ril)