Kam. Nov 21st, 2019

Kondisi Ria Irawan Kembali Menurun, Keluarga Mohon Doa

fokusmedan : Ria Irawan kini diketahui tengah berjuang melawan sakitnya. Sempat dinyatakan sembuh tahun 2017 silam, sel kanker yang ada ditubuhnya kembali aktif.

Bahkan, diketahui kanker Ria menjalar hingga ke diafragma. Saat ini, kondisi Ria dikabarkan kembali menurun. Pihak keluarga pun memohon doa.

Dewi Irawan Kabarkan Kondisi Ria

Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menyampaikan pesan melalui instagram pribadinya mengenai kondisi Ria saat ini.

Saya, ketika para sohib, temen-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain ‘apa kabar Ria?’ ‘bagaimana kondisi Ria sekarang? ‘glekkk’, jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh,” kata Ria dilansir dari Liputan6.com.

Berat Melihat Kondisi Berat

Bagi Dewi, bukan hal mudah melihat kondisi sang adik yang kini tengah berjuang melawan sakitnya. Dewi bahkan mengaku tak mudah menjawab pertanyaan orang-orang menjawab kondisi Ria.

Sumpah, berat banget jawab pertanyaan-pertanyaan kepedulian teman-teman kepada adik saya @riairawan, Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan, 24 Juli 1969,” jelasnya.

Kondisi Ria Menurun

Dewi menjelaskan bila kondisi Ria kini tengah menurun.

Kondisi adik saya lagi drop, saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, ridho lilahi ta’ala untuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa,” jelasnya.

Semangat Untuk Sembuh

Berjuang melawan sakitnya, Dewi menjelaskan bila Ria kini tengah semangat untuk melakukan serangkaian pengobatan.

Supaya Ria semangat untuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat untuk sembuh, amin Allahumma amin,” jelasnya.(yaya)