Konser tribute Linkin Park untuk Chester Bennington akan disiarkan lewat YouTube!

fokusmedan : Seperti yang diketahui, saat ini Linkin Park tengah disibukkan dengan persiapan konser tribute mereka yang ditujukan untuk sang mantan vokalis, Chester Bennington. Tak hanya tampil sendirian, unit nu-metal asal California, Amerika itu juga ikut mengajak sejumlah musisi untuk hadir di konser tersebut.

Rencananya konser ini akan digelar di Hollywood Bowl pada 27 Oktober mendatang dengan tiket yang saat ini sudah terjual habis. Walau begitu untuk kalian yang tidak bisa hadir di konser ini, Linkin Park sudah menyiapkan solusi lain agar para fansnya tetap ikut dalam penampilan nanti.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Linkin Park mengungkapkan kalau konser tribute untuk Chester juga akan disiarkan secara streaming via platform streaming YouTube. Streaming konser tribute ini sendiri akan mulai disiarkan pada pukul 07.45 waktu setempat, yang bisa diakses melalui laman ini.

Penampilan kali ini juga jadi langkah pertama Linkin Park untuk kembali ke atas panggung pasca kepergian Chester Bennington. Pada konser ini, Linkin Park mengajak sejumlah musisi ternama dunia mulai dari Blink 182, Bring Me The Horizon, Machine Gun Kelly serta Jonathan Davis dari Korn.

Belum usai, nama-nama seperti Kiiara, Zedd, personel No Doubt, William Ryan Key dari Yellowcard, System Of A Down dan M. Shadows dari Avenged Sevenfold juga dipastikan akan tampil bersama Mike Shinoda cs. Semuanya akan ikut berkolaborasi serta tampil sebagai penghormatan bagi vokalis Linkin Park yang memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Juga, dikutip dari merdeka.com, Linkin Park menggelar penggalangan dana bersama One More Light sebagai penghormatan untuk Bennington selaku orang yang membangun organisasi non-profit Music For Relief, di mana badan ini bergerak untuk membantu korban bencana dan melindungi alam sekitar.(yaya)

Comments are closed.