Ming. Agu 18th, 2019

Kontes Layanan Honda Nasional – Garda Terdepan Sumut Siap Raih Prestasi

 

fokusmedan : Menyambut Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang akan berlangsung di Jakarta pada Juli 2019 mendatang, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan berbangga akan mengutus Tujuh (7)  garda terdepannya dari kategori Front Line People (FLP), Delivery Man (DLV), dan Pimpinan Jaringan (Pinjar) untuk berkomeptisi mengharumkan nama Sumut di tingkat Nasional. 

Siap menorehkan prestasi terbaik, 7 garda terdepan ini terpilih melalui Final Kontes Layanan Honda Regional yang berlangsung pada awal April 2019 lalu di  Indako Development Centre (IDC), Jl Adam Malik Medan. 

Berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan pada konsumen, akhirnya terpilihlah para jawara untuk masing-masing kategori. 

Dimana untuk kategori FLP Regular berhasil diraih oleh Koko Prawiranta yang berasal dari Indako Trading Coy Makmur, dan Aminuddin dari Prima Agung Motorindo I. Sedangkan untuk kategori FLP Wing, berhasil dimenangkan oleh T. Abdul Azis Wibowo yang berasal dari delaer Honda Anugerah Karya Abiwara. 

Sementara itu untuk kategori DLV Regular, Honda memilih Rudianto yang berasal dari Anugerah Karya Abiwara II sebagai yang terbaik, dan Nurul Sabri dari Indako Trading Coy Makmur sebagai yang terdepan untuk kategori DLV Wing. Sedangkan untuk kategori Pinjar Reguler, Honda mempercayakan kepada Susanto NG yang berasal dari Indako Trading Coy Pemuda, dan William Hendra untuk mewakili Sumut pada kategori Pinjar Wing. 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kompteisi ini sebagai wujud komitmen pihaknya berserta seluruh jaringannya dalam memberikan layanan terbaik di setiap lini untuk konsumen Sumatera Utara. 

“Dengan semangat Satu HATI,  kami  juga memanfaatkan ajang Kontes Layanan Honda ini sebagai langkah evaluasi sebagai landasan dalam upaya pengembangan berbagai program layanan yang dihadirkan bagi konsumen setia  motor Honda, “ ujar Leo Wijaya. 

Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy  menambahkan bahwa untuk menghadapi ketatnya persaingan di bidang industry otomotif, maka Honda berupaya dengan berbagai cara meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna memberikan layanan maksimal yang menghadirkan senyum kepuasan konsumen, salah satunya dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional.

“Kami sangat berbangga dengan pencapaian yang telah diraih di Kontes Layanan Honda Regional Sumut ini. Namun perjuangan belum selesai, masih ada kompetisi tingkat Nasional yang masih harus mereka hadapi. Menyisakan hampir 3 bulan menuju Kontes Layanan Honda tingkat Nasional, kami optimis para garda terdepan PT Indako Trading Coy akan dapat meraih prestasi terbaik,” Ujar Gideon Budiharjo.(ril)