KABAR MEDAN

Kurir 3 kilogram sabu diringkus personel Polsek Medan Kota

fokusmedan : Doni Safrindi (25) dan Rahmat Suhaimi Ananda (24), warga Jalan Pertamina Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat diringkus personel Polsek Medan Kota, Minggu (24/9) lantaran memiliki narkotika jenis sabu.

Kedua tersangka diringkus dalam sebuah penggerebekan di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Maimun, Medan dan kawasan Tanjung Morawa.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu seberat 3 kilogram, 4 telepon genggam, 2 tas dan satu unit mobil Daihatsu Xenia BK 1151 PI.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing saat dikonfirmasi fokusmedan.com menjelaskan, pihaknya ada mendapat informasi dari masyarakat jika kedua tersangka memilik sabu.

“Laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan langsung meringkus kedua tersangka dari dua lokasi berbeda,” ujar Martuasah.

Kedua tersangka, lanjutnya, adalah pengedar narkoba antar provinsi dan sudah 11 kali melakukan pengiriman dari Aceh lewat jalur Medan ke Jambi sebanyak 6 kali, Makassar 4 kali dan Surabaya 1 kali.(ali)