KABAR MEDAN

Lakukan KDRT, seorang pegawai Dinas Kehutanan Sumut diamankan

fokusmedan : Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Sumut, berinisial ND (54) warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas diamankan personel Polsek Patumbak.

Pria ini diamankan karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya M boru Purba (51).

“Tersangka sudah kita amankan karena telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sehingga menyebabkan wajah istrinya terluka,” sebut Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak kepada fokusmedan.com, Selasa (23/10).

Aksi main pukul itu, lanjut Budiman, terjadi karena selama ini sering terjadi ketidakcocokan antara pasangan suami istri tersebut. Sehingga, antara korban dan tersangka kerap terlibat pertengkaran.

“Tersangka kemudian melakukan penganiyayan kepada korban dengan melakukan pemukulan dibagian pelipis mata korban. Atas perbuatannya tersangka, istri lalu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Patumbak dengan STPL/523/IX/2018/SU/ Polrestabes Medan/ Sek./Patumbak,” jelasnya.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menjemput tersangka dari rumahnya.

Dalam keterangannya, korban mengaku tidak menyesali tindakan yang diambilnya untuk mempidakan suami yang sudah menjadi pasangan hidupnya selama 29 tahun.

“Saya tidak menyesal dan terlalu sakit dengan apa yang diperbuatnya selama ini,” tandasnya.(riz)