OTOMOTIF

Lampaui Target, Tim Safety Riding Honda Edukasi 11.680 Peserta

fokusmedan : Mengakhiri tahun 2018, hasil positif berhasil dicatatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang selalu gencar mengkampanyekan pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding) lewat aktivitas edukasi ke berbagai lapisan masyarakat.

Kerja keras tim safety riding Honda ini jelas terlihat melalui raihan jumlah peserta edukasi safety riding yang dilakukan sepanjang januari-November 2018 yang mencapai 11.680 peserta.

Raihan luar biasa ini jelas melebihi target yang dicanangkan Tim Safety Riding di awal tahun 2018 lalu yakni di angka 11.000 peserta dengan capaian pada 2017 sebesar 10.384.

Sebagai pelopor safety riding, Honda selalu menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara, seperti halnya memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman.

Dimana melalui ungkapan popular yang mengandung makna bersikap hati-hati, Honda berupaya menyuguhkan persfektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Upaya tidak kenal lelah terus dilakukan tim safety riding Honda yang berupaya menjangkau masyarakat dari berbagai kalangan, seperti halnya Taman kanak-kanak, SD, SMP, SMA, Kampus, komunitas motor Honda, ojek online, dan para karyawan swasta maupun pemerintahan.

Kerjasama yang baik antara Honda dan sejumlah pihak ini pun membawa Honda berhasil menggelar edukasi dan kampanye #Cari_Aman sebanyak 153 event.

Ismed Risya, Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas pecapaian ini, dan akan menjadikannya inspirasi dan semangat baru untuk terus menguatkan komitmen menyebarkan virus-virus safety riding ke seluruh penjuru Sumatera Utara.

”Virus safety riding yang kami sebarkan sangat diharapkan akan menumbuhkan kesadaran pada masyarakat untuk selalu melindungi diri dengan mengedepankan keselamatan saat berkendara di jalan, karena dengan membudayakan cari aman di jalan maka kita akan terhindar dari kemungkinan kecelakaan yang dapat menghilangkan banyak sekali hal berharga dalam hidup, “ ujar Ismed Risya.

Sementara Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi prestasi tim safety riding Honda yang telah berhasil mencapai bahkan melampaui target safety riding di tahun 2018.

“Kondisi berkendara yang nyaman di jalan hanya mampu terwujud dengan adanya kesadaran aman berkendara pada diri setiap orang. Demi mewujudkan harapan tersebut, PT Indako Trading Coy yang diperkuat dengan para instruktur andal akan secara berkelanjutan menggelar kampanye edukasi aman berkendara kepada masyarakat, “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Selasa (