Lewat ibadah minggu, polisi sosialisasikan bahaya narkoba

fokusmedan : Lewat ibadah minggu dsn sekaligus lakukan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polrestabes Medan, Minggu (13/8), polisi juga turut mensosialisasikan bahaya narkoba.

Hal itu  dilaksanakan personel Polsek Kutalimbaru yang melakukan kegiatan “Minggu Berkat” yang digelar mulai pagi hingga siang.

“Selain melakukan pengamanan kepada masyarakat yang beribadah di gereja, kita juga sosialisasikan bahaya narkoba,” kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu kepada fokusmedan.com di sejumlah gereja.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mensosialisasikan bahaya dan cara pencegahaannya akan narkoba kepada jemaat yang hadir di sejumlah gereja.

“Kita juga mensosialisasikan bahaya nyata narkoba, yang sangat merusak, semoga tindakan preventif kita ini dapat bermanfaat dan menjadi daya tangkal masyarakat untuk menolak narkoba,” tandasnya.

Informasi diperoleh adapun sosialisasi digelar personel Polsek Kutalimbaru diantaranya seperti di ‎
‎Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Punggung Lau Kelumat Desa Suka Makmur, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Desa Selemak Dusun II Pasar X Kecamatan Kutalimbaru, dan gereja lainnya.(rio)

Comments are closed.