OTOMOTIF

Matik Mewah Honda Forza Sukses Pikat Pengunjung PRSU

fokusmedan : Semarak pagelaran budaya terbesar Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dirasa menjadi momentum tepat bagi  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik premium besar Sumatera Utara (Sumut) terhadap sosok Honda Forza sebagai ikon prestisius  yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti.

Terbukti, kehadiran Honda Forza di PRSU sejak 8 maret 2019 lalu ini berhasil memikat pengunjung yang ingin melihat dari dekat  matik berkelas yang hadir dengan desain mewah serta didukung performa kelas atas mesin 250cc. Kemewahan tampilan Honda Forza yang terlihat dari setiap lekukan bodinya ini juga menjadikan matik unggulan Honda ini sukses memanjakan mata dan menjadi salah satu pusat perhatian.

Ketertarikan luar biasa juga terlihat dari antusias para pengunjung yang ingin mengabadikan moment istiewanya bersama Honda Forza dan dapat mejeng seru di Instagram @indako_hondasumut. Tidak tanggung-tanggung, bahkan melalui lomba foto yang dihadirkan selama periode 8 Maret-8 April 2019, Honda membuka kesempatan kepada seluruh pengunjung PRSU untuk dapat meraih hadiah menarik satu unit sepeda motor pastinya keren abis.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya menyadari saat ini pecinta motor skutik premium semakin berkembang, karenanya melihat kemewahan yang ditawarkan Honda Forza, sedari awal pihaknya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru diantara para pecinta motor skutik besar Sumatera Utara.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap event budaya terbesar di Sumut, maka Honda berupaya menyemarakkan PRSU dengan berbagai sajian menarik.  Terutama menghadirkan jajaran produk unggulan, salah satunya Honda Forza yang hadirmemenuhi ekspektasi masyarakat terhadap skutik yang sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan, “ ujar Leo WIjaya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa  sebagai model global, Honda Forza memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasya. “ Honda tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik, karenanya Honda menghadirkan Forza guna mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan, “ ujar Gunarko.

Honda Forza sendiri  pertama kali ditunjukkan di depan publik pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustustahun lalu. Sejak ajang tersebut, ratusan pecinta skutik mewah menyatakan minat tingginya untuk memiliki Honda Forza. Animo tinggi ini ditandai dari jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan.(ril)