NASIONAL

Mayat mengapung di sungai Belumai diduga Manajer PT Domas

fokusmedan :  Mayat pria mengapung di sungai Belumei, Kamis (11/10) yang ditemukan warga Tandukan Raga kecamatan STM Hilir diduga bernama Muhazir (49).

Identitas mayat tersebut diketahui setelah seorang wanita bernama Desy Rahmawati, warga Tanjung Morawa mengenali ciri-ciri jenazah.

Berdasarkan keterangan Desy, mayat pria tersebut adalah orang tua kandungnya yang merupakan Manajer PT Domas yang menghilang.sepekan lalu.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Budiono saat diikonfirmasi fokusmedan.com mengatakan, pihaknya memberitahu pada Desy atas temuan warga terkait mayat yang ditemukan mengapung di sungai Belumai.

“Selanjutnya Desy bersama suaminya mendatangi lokasi pememuan mayat dan melihat ciri-ciri mayat yang mirip dengan orangtua kandungnya,” ungkapnya.

Setelah melihat kondisi mayat tersebut, Desy melihat ada tulisan di baju mayat yang merupakan merek usaha konveksi baju milik keluarganya.

Kemudian Desy bersama suaminya langsung menuju Polsek Tanjung Morawa untuk memberikan keterangan terkait orang hilang dan penemuan mayat tersebut.

“Saat ini kita masih harus menunggu hasil otopsi dan tes DNA untuk memastikan identitas mayat tersebut,” tandasnya.(putra)