Ming. Des 15th, 2019

Modifikator Sumut Juarai Ajang Nasional

fokusmedan : Kabar gembira berhasil dibawa pulang modifikator Sumatera Utara (Sumut), Dwi Hariadi yang berhasil menjadi salah satu jawara dari 9 kelas bergengsi yang diperlombakan ajang Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang berlangsung di Hartono Mall, Yogyakarta pada 16-17 November 2019.

Bersama Honda ADV 150 super keren hasil karya miliknya. Cowok yang berdomisili di kawasan Tanjung Morawa ini berhasil memukau dewan juri hingga terpilih sebagai yang terbaik di kelas Matic & Cub Stock / Bolt On.

Dwi Hariadi mengungkapkan sangat bersyukur dan berbahagia atas prestasi yang diraihnya pada ajang Final HMC 2019.

“Tidak menyangka akan sampai pada titik ini. Tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri ketika hasil karya kita mendapatkan apresiasi dan penghargaan, terutama dari Honda Modif Contest yang merupakan ajang adu kreatifitas para modifikator yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air, ‘ ujarnya.

Prestasi Dwi juga semakin disempurnakan dengan keberhasilan modifikator berbakat Sumut lainnya, Muhammad Reza Efendi yang berhasil merebut juara kedua kelas Racing Style lewat karya luar biasanya menyulap tampilan Honda Tiger menjadi bergaya racing yang ciamik.

Reza mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk keberhasilannya mengikuti ajang Final HMC tingkat nasional ini.

“Terima kasih buat Honda yang telah menghadirkan ajang Honda Modif Contest yang dapat menjadi sarana bagi para modifikator daerah untuk tidak hanya berprestasi, namun dapat mengembangkan pengetahuan, menambah teman,  dan memperkaya pengalaman dengan saling berbagi cerita dengan sesama modifikator, “ ujarnya.

Penjurian pada Final Battle HMC 2019 sendiri dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian,  seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Selain itu, karya yang dihasilkan juga harus mengedepankan unsur keselamatan (safety) , sehingga tidak hanya kece pada tampilan namun juga dapat dikendarai dengan aman dan nyaman.

Sementara Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan prestasi yang diraih kedua modifikator Sumut ini sungguh membanggakan.
Menurutnya prestasi ini dapat menginspirasi dan memacu semangat para modifikator berbakat lainnya untuk terus mengembangkan kreativitas tanpa batasnya bersama motor Honda sehingga mampu menghasilkan maha karya terbaik yang dapat bersaing hingga level yang lebih tinggi.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda akan terus berkomitmen menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi motor Honda.

Antusiasme para modifikator tanah air tentunya mendorong Honda untuk terus meningkatkan kualitas gelaran HMC di masa yang akan datang, “ ujar Leo Wijaya.(ril)