Nekat jadi bandar sabu di Bagan Deli, sepasang kekasih dibekuk polisi

fokusmedan : ā€ˇPetugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan membekuk tersangka dua bandar narkoba jenis sabu di Lorong 4 Umum Bagan Deli Belawan.

Kedua tersangka yang diamankan ini bernama Andi Syahputra (29) dan Selvi Novita Sari (38) dan merupakan sepasang kekasih.

Kepala Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari, SH menjelaskan, penangkapan terhadap kedua tersangka, Sabtu (7/10) berawal dari adanya laporan masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenarannya.

“Setelah dipastikan, anggota pun langsung melakukan penggrebekan di lokasi dengan didampingi Kepala Lingkungan setempat. Ini dilakukan untuk mencegah keributan dan provokasi tersangka terhadap warga saat ditangkap,” ungkapnya kepada fokusmedan.com, di Polres Pelabuhan Belawan.

Usai diamankan, polisi kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan dua kantong plastik berisi sabu, alat hisap sabu, timbangan elektrik, 1 butir pil ekstasi, telepon genggam dan dua buah dompet.

“Saat ini kedua tersangka sedang dalam proses pemeriksaan sekaligus pengembangan untuk mengetahui jaringannya. Untuk barang bukti ya g disita, kita amankan ke Polres,” pungkasnya.(rio)

2 thoughts on “Nekat jadi bandar sabu di Bagan Deli, sepasang kekasih dibekuk polisi

  • 18 Oktober 2017 at 17:33
    Permalink

    Hello there, You have done an excellent job. I’ll certainly digg it and in my view suggest to my friends. I’m sure they will be benefited from this site.|

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *