OTOMOTIF

Nonton MotoGP di Sepang, Honda wujudkan impian pecintanya

fokusmedan : Sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta sport Honda di Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda memberangkatkan 30 konsumennya yang beruntung untuk menyaksikan langsung ajang balap dunia MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada Minggu, 4 Oktober 2018 .

Bertolak dari Medan menuju Malaysia pada 3 November 2018, para konsumen dipastikan dapat mewujudkan impiannya merasakan atmosfer MotoGP dan aksi jagoan Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang selalu memberikan tontonan menarik lewat aksinya melahap sirkuit.

Puluhan konsumen yang mendapat kesempatan langka ini merupakan para pemenang undian berhadiah prorgam “ Nonton Bareng MotoGP Sepang 2018 “ yang berlangsung sejak Juni s/ d September 2018, dimana PT Indako Trading Coy memberikan kesempatan istimewa pada mereka yang melakukan transaksi pembelian Honda CRF150L, All New Honda CBR150R, dan All New Honda CBR250RR baik secara cash maupun kredit.

Betty Lestari sebagai salah satu konsumen yang beruntung mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya menjadi salah satu pemenang undian nonton MotoGP ke Sepang dari Honda.

“Terima kasih buat Honda yang telah mewujudkan impian saya. Ini pengalaman pertama bagi saya nonton MotoGP secara langsung. Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, dan menganggap ini hanya akan menjadi sebuah mimpi. Pastinya sangat luar biasa dapat menyaksikan langsung aksi pebalap idola di ajang MotoGP, “ ujar Betty.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih terhadap para konsumen yang telah memilih dan percaya terhadap produk motor sport Honda.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen yang memberikan dukungan dalam pencapaian mimpi para pebalap Repsol Honda , serta para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turut berjuang mengharumkan nama bangsa ” ujarnya kepada fokusmedan.com, Minggu (4/11).

Program undian ini sendiri diikuti oleh ribuan konsumen Honda dari berbagai wilayah di Sumut, seperti halnya Langkat, Kisaran, Deli Serdang, Tapanuli, Pematang Siantar dan sejumlah wilayah lainnya. PT Indako Trading Coy juga memastikan seluruh pemenang yang terpilih agar tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga ditanggung oleh Honda.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa selain nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, para konsumen juga dimanjakan dengan momen city tour yang mengesankan.

“Kami berharap, perjalanan liburan istimewa menyaksikan ajang balap MotoGP ini memberi kebahagiaan kepada pengguna setia motor Honda, dan semakin mempererat ikatan Satu HATI antara Honda dan pecintanya di wilayah Sumut, “ ujar Gunarko.(ril)