Rab. Okt 16th, 2019

OSO sesumbar jadikan Hanura masuk lima partai besar nasional

img_1564

fokusmedan : Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) tengah menyusun komposisi struktur kepengurusan partai. OSO menunjuk ketua dewan pembina Partai Hanura Wiranto sebagai ketua tim formaturnya. OSO yakin kepengurusan Hanura akan lebih solid dan memiliki kekuatan penuh dalam percaturan politik nasional.

Salah satu kekuatan partai adalah generasi muda. OSO akan mengisi 2/3 kursi pengurus partai dari kalangan anak muda. Dengan begitu OSO yakin mampu membuat Hanura menjelma sebagai lima partai besar di Indonesia pada Pemilu 2019. Apalagi saat ini rakyat semakin cerdas dalam memilih.

“Ini partai paling kecil 5 besar. Bisa-bisa 3 besar. Kalau lebih bukan salah saya. Berati rakyat yang cerdas. Kan sdh banyak yg pakai hati nurani nya. Kalau ketemu dengan hati nurani, ketemu lah dengan kita,” kata OSO usai menggelar pertemuan dengan Wiranto di di City Tower, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Dilansir merdeka.com, OSO menceritakan, sesungguhnya dia tidak berniat menjadi Ketua Umum Partai Hanura. Namun ada permintaan dari Wiranto yang akhirnya membuatnya berubah pikiran. OSO mengaku memiliki perjanjian dengan Wiranto.

“Saya bilang sama Pak Wiranto, saya bertugas sampai 2020. Sampai setelah itu saya pensiun,” ucapnya.(yaya)