Pacu Honda Sonic, Deri Irfandi Juara MPI Motorprix Jambi

fokusmedan : Persaingan para pebalap Sumut di kelas bergengsi MP1(Bebek 150cc Tune-up Terbuka) ajang Kejurnas Motorprix seri III di Sirkuit Tugu Monas Jambi berhasil diselesaikan dengan prestasi membanggakan yang ditorehkan pebalap HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team, Deri Irfandi bersama Honda Sonic 150R.

Kemenangan yang diraih pebalap Honda ini memang sungguh dramatis, dimana di lap awal Deri hanya menempati posisi 4 yang kemudian berhasil naik ke posisi 3 dan 2, hingga akhirnya menutup pertarungan seru selama 25 lap dengan kemenangan. Rona bahagia tampak terlihat dari ekspresi wajah Deri saat ia berdiri dengan gagahnya di podium utama.

“Selama balapan saya hanya berusaha sabar dan menjaga ritme balap saja, karena karakter sirkuit Jambi ini terbilang sulit, bahkan tikungan putar baliknya juga sungguh dahsyat menguras tenaga. Terima kasih untuk semua dukungan tim yang selalu ada bersama saya “, ujar Deri

Pada ajang Kejurnas Motorprix 2017 sendiri, saat ini Indako Racing Team berada di urutan yang cukup memuaskan, dimana Deri berada di urutan 2, sedangkan Firman berada di urutan 3 klasemen sementara.

Muhammad Yusri selaku Manager Indako Racing Team mengungkapkan bahwa semua pencapaian Indako Racing Team hingga saat ini merupakan hasil kerja seluruh personil team yang tidak pernah kenal lelah untuk terus berupaya mencari settingan motor yang tepat baik untuk Deri dan juga Firman.

“Riset dan pengembangan yang terus menerus merupakan faktor yang sangat penting, selain itu penguasaan motor dan kondisi fisik yang prima juga menjadi komposisi sempurna dalam menggapai prestasi “, ujar Muhammad Yusri

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy yang berkesempatan mengatakan bahwa sangat dibutuhkan untuk menjaga kekompakan tim serta terus menerus melakukan perbaikan dalam berbagai hal. Riset dan pengembangan yang dilakukan pada Honda Sonic 150R sudah mulai menunjukkan hasil baik pada sisi speed maupun durability.

Keberhasilan Deri menjadi juara di kelas MP1 juga semakin disempurnakan dengan keberhasilan Deri Satio Sunarso dari Honda Deli Indako NISSIN FDR NHK MOTYS HOLLY 56 yang berhasil duduk di podium kedua pada kelas MP3 dan podium ketiga pada kelas MP4.(ril)

Comments are closed.