Sel. Agu 20th, 2019

Parkir mobil sembarang, pemilik toko Medan Traktor dilaporkan ke Muspika Medan Kota

fokusmedan : Diduga memarkirkan mobil sembarangan, T (46) warga Jalan Samarinda, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota dilaporkan ke Muspika Medan Kota oleh tetangganya sendiri berinisial W (44).

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Muspika Medan Kota datang ke lokasi untuk melakukan mediasi.

Mediasi yang dihadiri Camat Medan Kota, Chairuniza dan Kanit Intel Polsek Medan Kota, D. Hutabarat dan Lurah Mesjid ternyata tidak menyelesaikan permasalahan.

“Kita sudah berupaya memediasi persoalan antar warga dan T pemilik toko Medan Traktor hanya mau menggeser mobilnya jika ada aktifitas di ruko tetangganya,” kata Chairuniza kepada fokusmedan.com, Rabu (17/7).

Ia menjelaskan, pertikaian itu bermula ketika W (44) kesal dengan tetangganya T (46) yang bersikeras tidak bersedia menggeser mobilnya yang diduga sengaja parkir di depan ruko milik W.

“Akibatnya, keduanya adu mulut dan kita coba datang untuk memediasi permaslahan ini,” ujarnya.

Sementara itu, W mengaku kalau dirinya sudah berulang kali menyampaikan keberatannya, namun seperti dianggap angin lalu.

“Siapa yang tidak kesal, mereka parkir mobil di depan rumah saya hingga 24 jam dan ketika dikasi tahu justru marah-marah,” kesal W.

Ia menjelaskan, dengan kondisi mobil terparkir selama 24 jam tentu membuat dirinya sulit melakukan aktifitas di rukonya.

“Dia itu sangat arogan dan tidak pernah mau menghargai tetangga,” keluhnya.

Sementara itu, T mengaku tidak merasa bersalah jika memarkirkan mobilnya di depan ruko tetangganya.

“Parkir rumah saya tidak muat, makanya saya parkir mobil saya di situ. Lagian, saya siap kok menggeser mobil jika ada aktifitas di rumahnya,” ungkap T.(rab)