OTOMOTIF

PCX loka andalan Honda 2018

fokusmedan : Kembali menjadi pemimpin pasar roda dua tanah air, brand yang paling banyak menghadirkan produk baru, dan mendominasi motor terlaris merupakan sebagian dari keberhasilan brand berlambang sayap mengepak Honda mendulang kesuksesan di tahun 2017.

Semangat meraih hasil terbaik juga kembali diusung Honda memasuki tahun baru 2018 melalui kehadiran matik mewah All New Honda PCX 150 yang saat ini menjadi perbincangan yang cukup panas di awal tahun . Walaupun secara resmi produk ini akan mengaspal di tahun 2018, Honda PCX sudah bisa dipesan sejak akhir 2017.

Diluncurkan secara nasional pada akhir tahun lalu, All New Honda PCX 150 berhasil mencuri perhatian masyarakat khususnya para pecinta matik premium di tanah air yang sudah lama menantikan kehadiran matik berkelas Honda yang menawarkan kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa All New PCX 150 produksi lokal ini akan menjadi salah satu produk andalan dan menjadi awal yang baik bagi perjalanan Honda sepanjang 2018, karena All New Honda PCX 150 dipastikan akan menghadirkan pengalaman berkendara baru dan memberikan kebanggaaan bagi pengendaranya.

“Kami berharap kehadiran produk baru seperti halnya All New Honda PCX 150 ini akan semakin mendukung perkembangan pasar Honda khususnya di wilayah Sumut. Jika pada tahun lalu Indako Trading Coy berhasil mencatat pertumbuhan 2% dengan total pasar Honda di Sumut sebesar 201 ribu unit, maka di tahun 2018 ini kami tidak muluk-muluk, berharap angka yang dihasilkan nantinya kurang lebih sama dengan tahun lalu”, ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Jumat (19/1)

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia ini sendiri hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Tampilan barunya juga semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan AnswerBack.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa tahun 2018 tentunya masih akan dihiasi dengan kehadiran sejumlah model baru dari Honda.

“All New Honda PCX menjadi salah persembahan Honda mengawali tahun 2018, dan tentunya masih banyak produk yang berkelanjutan disesuaikan Honda untuk menemani beragam kebutuhan gaya pecintanya,” ujar Gunarko.(ril)