Sel. Nov 12th, 2019

Pelajar Sumut Padati Pembukaan Honda DBL 2019

fokusmedan : Animo para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Sumatera Utara (Sumut) dalam menyambut gelaran ajang basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) North Sumatera Series 2019 sungguh luar biasa. Hal tersebut dapat dilihat dengan hadirnya ribuan pelajar pada pembukaan Honda DBL yang berlangsung pada Sabtu, 26 Oktober di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Honda DBL di kota Medan dijadwalkan akan berlangsung hingga 2 November mendatang tersebut dipastikan akan menghadirkan aksi dari 25 tim putra dan 9 tim putri. Mengawali prosesi pembukaan, seluruh penonton berdiri sejenak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Opening ceremony yang berjalan khidmat kemudian dilanjutkan dengan sorak sorai para suporter yang memberikan semangat pada tim kesayangan mereka saat pertandingan dimulai.

Beragam yel-yel pemacu semangat juga tidak berhenti disuarakan para untuk memberikan dukungan pada tim kesayangannya. Kehadiran para pendukung yang terus bertambah sepanjang pertandingan berlangsung juga menambah samarak ajang basket pelajar yang juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas khas Honda DBL, seperti halnya berbagai program penjualan sepeda motor Honda hingga promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel, kampanye #cari_aman, dan beragam kompetisi yang menawarkan hadiah menarik dari Honda.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda DBL diharapkan tidak hanya menggali  bakat pelajar dalam bidang olahraga basket, namun juga membentuk karakter siswa dan melahirkan atlet potensial Sumatera Utara yang dapat menjadi kebanggaan hingga pada tingkat nasional.

“Konsistensi Honda dalam mendukung ajang Honda DBL merupakan bentuk peran serta dalam mengembangkan dunia olahraga di Sumatera Utara, akan tetapi juga sebagai wadah untuk mengekspresikan jiwa generasi muda yang pastinya dipenuhi dengan berbagai impian, ” ujarnya.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa  generasi muda merupakan aset berharga yang dapat menjadi kebangaan daerah maupun Indonesia, karenanya dengan semangat Satu Hati, Honda ingin mengiringi langkah generasi muda untuk mewujudkan impian dan menjadi generasi juara. (yaya)