OTOMOTIF

Peluncuran All New Honda CRF150L disambut positig pecinta otomotif

fokusmedan : Sukses menyita perhatian publik, peluncuran motor on-off road sejati All New Honda CRF150L yang digelar Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu, (17/12) berlangsung meriah.

Euporia menyambut kehadiran trail baru Honda ini juga datang dari berbagai kalangan pecinta motocross Sumut yang memadati salah satu medan ekstrim Jaharun Centre Circuit Galang.

Sambutan positif juga datang dari Ketua IMI Sumut, Faisal Arif Nasution yang turut menghadiri launching All New Honda CRF150L dan menyaksikan langsung para insan motocross menjajal motor off roadnya Honda, seperti halnya salah satu pendiri Xtrim Indonesia, H. Hasbi Mustafa SE, sang pebalap grasstrack papan atas sumut Decoco, hingga pebalap grasstrack yg skarang aktif di trail adventure Wawan Kurniawan dan ratusan rider yang ikut trabas seru dalam moment Fun Adventure.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kehadiran Ketua IMI Sumut sebagai sosok pemerhati dan pecinta motocross tentunya memberikan kebanggaan tersendiri bagi Honda yang tengah meluncurkan motor adventure All New Honda CRF150L yang diperuntukkan bagi mereka yang berani menaklukkan tantangan dan menggemari petualangan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan IMI Sumut terhadap kegiatan launching CRF150L ini, dan mengharapkan hubungan yang selama ini terjalin harmonis akan semakin baik lagi.

“ All New Honda CRF150L memang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dan memenuhi impian para pecinta adventure di wilayah Sumut. Bersama All New Honda CRF150L, pengendara akan merasakan petualangan setiap hari dan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Selain itu model ini sangat tepat bagi para mereka yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas tanpa batas”, ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Selasa (19/12).

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sungguh terkesan dengan antusiasme masyarakat Sumut yang begitu besar ingin mengenal lebih dekat dan merasakan langsung sensasi petualangan bersama All New Honda CRF150L.

“Melihat antusiasme luar biasa yang ditunjukkan masyarakat, kami optimis Honda CRF150L akan menjadi idola baru motor trail di wilayah Sumut “, ujar Gunarko.

All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.(ril)