Sen. Des 9th, 2019

Pemprovsu MoU Terkait Jejaring Sistem Rujukan Dan Kegawatdaruratan Ibu dan Bayi

fokusmedan : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dengan kabupaten / kota Medan-Binjai-Deli Serdang dan Langkat (Mebidangla) terkait kerjasama jejaringan sistem rujukan dan kegawatdaruratan ibu dan bayi baru lahir.

“Selain kesepakatan bersama Mebidangla, kita juga lakukan MoU. Dengan PT Garuda Indonesia tentang penyediaan jasa layaan penerbangan bagi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprovsu,” kata asisten administrasi pemerintahan Sekdaprovsu, Jumsadi Damanik saat melaporkan sebelum penandatanganan dilakukan, di aula Martabe kantor Gubsu, Kamis.

Menurutnya, substansi dari penyediaan jasa layanan penerbangan bagi PNS tersebut, seperti pemberian discount, pelayanan check in dan kemudian pelayanan bagi ASN Pemprovsu dan keluarga.

Lebih lanjut, penandatanganan hari ini dilakukan Pemprovsu dalam hal ini Gubernur Sumatera Utara HT Erri Nuradi, dengan Garuda Indonesia, Bank Syariah Mandiri, BTN, Pemko / Pemkab Mebidangla luwash plus.(cok)