NASIONAL

Pencarian 4 korban hanyut di Sungai Asahan masih terus dilakukan

fokusmedan : Tiga mahasiswa UMN dan seorang pelajar yang hanyut di Sungai Asahan, Desa Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Sonsongan, Kabupaten Asahan, sejak Rabu (8/8) lalu, masih terus dilakukan.

Empat korban hanyut itu bernama Maya Daulay (21) mahasiswi UMN asal Tembung, Deliserdang, Maulida Batubara (21) mahasiswi UMN, asal Tembung Deliserdang, Dwihadi Mahendra (21) mahasiswa UMN asal Sumatera Barat, serta FERY (14) Pelajar asal Siumbut Umbut Baru, Kisaran.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP MP Nainggolan menyebutkan, pencaharian itu sempat dihentikan pada malam hari dan Polsek Bandar Pulau telah membuat posko pencaharian korban.

“Saat ini empat korban belum ditemukan. Saat ini pencarian masih terus dilakukan,” ungkapnya kepada fokusmedan.com, Kamis (9/8).

MP Nainggolan menjelaskan, keempat korban hanyut ini sebelumnya bersama rombongan yang berjumlah 14 orang terdiri dari 8 mahasiwa dan 6 masyarakat Siumbut Umbut, berekreasi ke Pemandian Bedeng Dusun III Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan, Asahan.

Hal ini dilakukan sebagai ajang perpisahan, usai melangsungkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Siumbut Umbut.(riz)