Pengedar sabu 2 kilogram tewas ditembak

fokusmedan : Seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu bernama Ayub tewas diterjang timah panas, Sabtu (12/8) kemarin di kawasan Patumbak.

Ayub tewas setelah melakukan pengembangan kasus 2 Kg sabu yang diungkap petugas Polsek Medan Timur di Jalan Beo Perumnas Mandala Medan.

“Awalnya kita melakukan penangkapan transaksi narkoba di Jalan Beo Prumnas Mandala Medan, dari situ polisi mengendap dan mengamankan tersangka Ayub, berikut barang bukti 2 Kg sabu,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu di RS Bhayangkara Medan, Minggu (13/8) siang.‎

Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan terhadap tersangka Ayub, mendapati kalau tersangka juga pernah bertransaksi narkoba di kawasan Patumbak.

“Saat pengembangan di sana, tersangka melawan pe‎tugas dmenggunakan pisau, petugas lalu memberikan tindakan tegas terukur, dan peluru mengenai punggungnya,” ujar Sandi.

Untuk mendapatkan perawatan medis, tersangka lalu dilarikan ke RS Bhayangkara, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

“Kita masih melakukan pengembangan kasus ini ada 2 bandar yang masih dikejar yakni Rally (DPO), dan Teuku Natsir (DPO),” terang Sandi kepada fokusmedan.com, Minggu.(rio)‎

Comments are closed.