KABAR MEDAN

Pengedar sabu di Patumbak ditangkap polisi yang menyaru sebagai pembeli

fokusmedan : Seorang pria pengedar narkotika jemis sabu ditangkap personel Sat Narkoba Polrestabes Medan dari Jalan Pasar XII Patumbak saat menunggu pembeli.

Tersangka yang berinisial AP (40) ini ditangkap personel yang menyaru sebagai pembeli dan dari tangannya disita sabu seberat 1 gram.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Priambodo, Senin (9/4) dalam keterangannya menyebutkam, tersangka AP sudah lama dicari keberadaannya karena aktifitasnya sebagai pengedar sabu di kawasan Desa Mariendal II.

“Personel yang menyaru sebagai pembeli menghubungi AP untuk membeli sabu-sabu dan menunggu di depan warung Jalan Pasar 12,” kata Raphael kepada fokusmedan.com.

Usai membuat janji ketemu, lanjutnya, AP muncul dan menunggu di pinggir jalan.

”Setelah tersangka datang, personel yang menyaru sebagai pembeli langsung menyergapnya,” ujarnya.

Saat AP digeledah, ditemukan 2 paket sabu seberat 1 gram berikut 8 kantong plastik kemasan. AP juga mengakui jika sabu tersebut diperolenya dari seorang bandar.

”Bandarnya datang mengantar sabu seminggu sekali,” sebut AP.Guna pengusutan selanjutnya, tersangka AP kini mendekam di sel tahanan Polrestabes Medan, mempertanggung jawabkan perbuatannya.(rio)