Jum. Agu 23rd, 2019

Pengemudi mobil mendadak meninggal dunia di Jalan Gajah Mada

fokusmedan : Diduga sakit jantung, seorang pria bernama Sofyan (60) warga Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Helvetia ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Rabu.

Informasi diperoleh, saat itu korban sedang melintas di Jalan Iskandar Muda dengan mengendarai mobil Honda Freed dengan nomor polisi BK 454 NI. Namun, saat memasuki Jalan Gajah Mada, korban tiba-tiba menabrak tiang listrik di depan kantor Permata Hijau dan korban pun langsung tersandar di jok mobil dengan mulut mengeluarkan buih.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Vina Estetica.

“Hasil periksa medis di RSU Vina Estitika menyimpulkan bahwa korban meninggal karena sakit “Henti Jantung” dan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Ronni kepada fokusmedan.com, di Polsek Medan Baru.

Ditambahkan Ronni, pihak keluarga ternyata menolak tubuh korban untuk di visum. Terebih anak korban, Fikri (19) menjelaskan jika ayahnya memang mengidap sakit jantung.(dam)