OTOMOTIF

Penggemar Trail Adventure Malaysia Rasakan Sensasi Honda CRF150L

fokusmedan : Pesona motor sport off road Honda CRF150L yang biasanya mengundang rasa penasaran pecinta trail tanah air ternyata juga berhasil memikat hati para penggemar trail andventure asal Malaysia yang turut menjadi peserta ajang trail adventure bertajuk “ Ngegass Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019” yang berlangsung pada Sabtu, 16 Februari 2019 di Lapangan KS Tubun Markas Polda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 Medan.

Gagah menunggagi Honda CRF150L, Nasyaruddin  bersama tiga penggemar trail adventure Malaysia lainnya Eddin, Rani dan Zamri yang tergabung dalam  MMI Group Kuala Lumpur mengaku percaya diri dan siap menaklukkan trek berjarak 80 kilometer dengan rute start melalui Lapangan KS Tubun, Desa Sigara-gara, Desa Tandukan Raga, Desa Barisan, Desa Lau Barus Baru, Kebun PTPN II, Desa Ujung Serdang, sebelum akhirnya finis di Polda Sumut.

Biasa merasakan petualangan di Bukit Unggul yang disebut sebagai track paling diminati di Selangor Malaysia, Atok dan ketiga rekannya merasa tertantang untuk mencoba medan ekstrim di Sumatera Utara ,Indonesia.

Keinginan merasakan sensasi berkendara menyenangkan bersama Honda CRF150L juga menjadi salah satu alasan terkuat keempat penggemar trail adventure Malaysia tersebut untuk mengikuti event bergengsi ini.

Nasyaruddin atau biasa disapa Atok sendiri mengaku sangat menggemari petualangan menyusuri medan ekstrim bersama motor trail.  Bahkan kecintaan pria berusia  45 tahun ini pada ngetrack sudah dimulai sejak Ia berusia 16 tahun.

“Saya sangat mencintai dunia trail adventure sejak masih remaja, dan berbagai motor sudah pernah saya rasakan. Saya juga sudah sering mendengar tentang ketangguhan Honda CRF150L, karenanya  saya sangat tertarik untuk merasakan performa dari motor trail yang banyak digemari para penggemar trail adventure ini, “ ujarnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi ketertarikan para penggemar trail adventure Malaysia pada Honda CRF150L.

Honda CRF150L yang mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain, fitur unggulan, dan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Dengan ukuran bodi motor yang menyesuaikan bodi masyarakat Indonesia, CRF150L semakin nyaman  dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan.(ril)