Ming. Agu 25th, 2019

Perluasan Bandara Kualanamu berkonsep Aiport City segera dilaksanakan

fokusmedan : Direktur Angkasa Pura Aviasi, Haris MBA didampingi Excecutive General Manager Bandara Kualanamu, Bayuh Iswantoro meninjau lokasi rencana pengembangan pembangunan Airport City, Rabu (13/3).

Diharapkan pengembangan dan pembangunan Airport City di atas lahan 200 hektar ini nantinya diharapkan akan menggerek para investor.

Saat ini pengelolaan tetap dilaksanakan PT Angkasa Pura dan pelaksananya PT Angkasa Pura Aviasi yang nantinya bekerjasama dengan investor Perancis, Cina, Jerman dan Jepang.

“Konsep ke depannya, lahan seluas 200 hektar ini akan dialokasikan khusus untuk komersial devlopment seperti Them Park, Logistik Park dan lainnya. Jadi, daya tarik Bandara Kualanamu ini  logistik park dan lain lain. Jadi daya tarik Bandara Kualanamu dikembangkan melalui pendekatan Airport City,” ungkap Haris MBA kepada fokusmedan.com didampingi seorang investor asal Perancis.

Sementara itu, Bayuh Iswantoro menyebutkan pihaknya sangat mendukung penuh kebijakan tersebut.

“Dengan konsep Airport City ini, diharapkan Bandara Kualanamu menjadi lebih baik dan lebih maju serta dapat meningkatkan perekonomian daerah,” pungkasnya.(putra)