EVENT

Pesona Sport Honda pikat penggemar Avengers

fokusmedsn : Euforia ‘Avengers : Endgame‘ yang turut merambah para penggemar film super hero di kota Medan dirasa semakin sempurna dengan kehadiran jajaran sport Honda yang juga tidak kalah popular di kalangan pecintanya.

Melalui kegiatan bertemakan ‘Total Control’ bertajuk “ Honda Sport Motoshow 2019 ”, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) sukses menarik perhatian para penggemar Avengers untuk turut menyapa sederet sport unggulannya.

Bukan tanpa alasan jika Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Ringroad City Walk Medan sejak 6 s/d 12 Mei 2019 hadir begitu memikat. Selain memamerkan sejumlah sport kerennya seperti All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150R, All New Honda Streetfire, All New Honda CB 150 VERZA, dan All New Honda GTR 150,

Honda berhasil menyemarakkan suasana dengan menghadirkan ‘Honda Foto Contest with Super Hero Avengers’ periode 7 s/d 11 Mei 2019 yang menantang para penggemar Avengers untuk foto bersama hero Marvel dengan gaya hero terbaiknya untuk di upload ke instagram @ indako_hondasumut.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Honda turut menghadirkan dua super hero Avengers berkostum Iron Man dan Capten Amerika yang akan menemani aksi foto para pengunjung.

Menariknya, setiap hari Honda akan memilih 2 akun dengan like terbanyak di tiap harinya yang berhak mendapatkan masing-masing 2 tiket nonton film Avenger : Endgame.

Untuk info lebih lengkap, dapat mengunjungi instagram @indako_hondasumut atau langsung meluncur ke both Honda di lokasi tempat berlangsungnya Honda Sport Motoshow.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda Sport Motoshow digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia motor sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Tingginya atunsias masyarakat menjadikan Honda Sport Motoshow sebagai upaya untuk menemani dan mewujudkan keinginannya pecintanya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, hadir dengan sejumlah teknologi keunggulan menjadikan sport Honda terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“ Avengers: Endgame yang menjadi fenomena di kalangan pecinta film tanah air menginspirasi Honda untuk memeriahkan Honda Sport Motoshow dengan kontes foto menarik yang diharapkan dapat memberi kebahagiaan tidak hanya untuk pecinta sport Honda, namun juga bagi para pecinta film super hero yang sedang begitu digemari, “ ujar Gunarko.(ril)