KABAR MEDAN

Polisi amankan dua pengedar sabu di kawasan Padang Bulan

fokusmedan : Dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Terompet Padang Bulan diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru saat transaksi sabu, Rabu.

Dari tangan kedua tersangka yakni Mulyadi (32) dan Rudi Dani (34) keduanya warga Jalan Bunga Wijaya Medan, petugas mengamankan barang bukti 14 klip sabu sabu siap edar.

“Penangkapan ini bermula ketika petugas menerima informasi dari warga bahwa ada pelaku akan bertransaksi narkotika jenis sabu di Jalan Terompet Padang Bulan Medan, kemudian petugas melakukan lidik di TKP,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Boonic, di Polsek Medan Baru.

Dijelaskan dia, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru yang melakukan pemantauan, mencurigai kedua pria yang mengendarai 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 6138 ABQ.

“Kemudian petugas memberhentikan pelaku, saat digeledah ditemukan sabu sabu dari genggaman tangan pelaku, dan dari sepeda motor milik pelaku,” ujar Ronni kepada fokusmedan.com, di Polsek Medan baru.

Usai diamankan, keduanya lalu diboyong ke Polsek Medan Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Keduanya sudah diamankan, dan masih selidiki darimana sabu ini mereka peroleh,” tutur Ronni.

Ronni juga mengajak masyarakat agar pro-aktif memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan peredaran narkoba di Kota Medan.(rio)‎