Polisi amankan pelaku pencurian di Pusat Pasar Medan

fokusmedan : Dedi Agustian Siregar (30) pelaku pencurian ikan di Pusat Pasar  Medan diamankan petugas Polsek Medan Kota, Kamis (8/6).

Informasi dihimpun, aksi pencurian yang dilakukan warga Jalan Bunga Rampai Simaingkar ini dipergoki oleh Endang Tirtana, seorang petugas jaga malam ketika pelaku hendak keluar dari kawasan Pusat Pasar Medan dengan membawa goni plastik berisi ikan patin seberat 30 kilogram.

Saat ditanyakan, dari mana asal ikan patin tersebut, pelaku awalnya tidak mengaku. Namun setelah didesak, pelaku akhirnya mengaku jika mengambil ikan tersebut dari salah satu kios ikan yang berada di Pusat Pasar.

Oleh tim petugas jaga malam, pelaku pun dibawa ke ruang keamanan Pusat Pasar dan langsung menghubungi Polsek Medan Kota untuk diserahkan dan diproses lebih lanjut.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Rekrim Polsek Medan Kota, Iptu Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi fokusmedan.com membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan,” ucap Budiman.

2 thoughts on “Polisi amankan pelaku pencurian di Pusat Pasar Medan

  • 21 September 2017 at 03:12
    Permalink

    “I have learn some good stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting. I wonder how much attempt you put to make this type of wonderful informative site.”

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *