Ming. Agu 18th, 2019

Polisi amankan sepasang kekasih yang membuang bayinya di kebun sawit Pagar Merbau

fokusmedan : Eka Safitri dan Rizky, pasangan kekasih yang sengaja membuang bayi kandungnya di kebun sawit Dusun I Desa Tanjung Garbus Kebun Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang akhirnya diamankan polisi.

Keduanya yang belum resmi menikah ini diduga nekat membuang bayi kandungnya karena takut dan malu diketahui masyarakat sekitar.

 

Terungkapnya kasus pembuangan bayi ini berkat penyelidikan polisi dan informasi dari warga yang curiga pada kondisi wanita yang melahirkan bayi.

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sahrial Koto kepada fokusmedan.com mengatakan, sebagian warga melaporkan jika mereka mengetahui jika ibu bayi sudah hamil.

”Berkat informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan bercak darah di saluran air limbah di rumah pelaku,” sebutnya, Rabu (7/2).

Petugas kemudian menginterogasi pemilik rumah dan akhirnya Rizky mengaku telah membuang bayi tersebut karena takut malu.

Kibayi, bernama Eka Safitri Warga Desa Jaharun Kecamatan Galang dan Rizky Warga Desa Pagar Jati Kecamatan Pagar Merbau , kedua diamankan dirumah nenek tersangka rizki usai membuang bayinya diduga bayi sengaja di buang oleh rizky ayah sang bayi karena malu .

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini kedua orang tua bayi di gelandang ke unit PPA Polres Deliserdang guna penyidikan lebih lanjut.(putra)