Ming. Agu 18th, 2019

Polisi bekuk dua tersangka penganiaya suami istri

fokusmedan : Seorang pria berinisial L (48) dibekuk personel Sat Reskrim Polrestabes Medan atas kasus dugaan penganiayaan.

Pria yang merupakan warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah ini diamankan bersama terduga lainnya berinisial L (53).

“Keduanya diamankan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan bersama-sama terhadap korban bernama Ramly Hati dan Gunawan yang sebenarnya masih saudara kandung,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira kepada fokusmedan.com, Kamis (2/5).

Ia menjelaskan, kasus penganiayaan itu dilakukan dengan cara pengeroyokan pada Minggu (7/4) siang.

Ketika itu Gunawan dan Ramly Hati bersama suaminya Darwan Muktar datang ke rumah almarhumah ibunya di Jalan Gatot Subroto No 75, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, untuk melakukan sembahyang.

Namun, saat berada di rumah terjadi pertengkaran dan aksi penganiayaan yang mengakibatkan korban Ramly Hati mengalami luka pada bagian wajah dan tangan. Sedangkan Gunawan mengalami luka lecet pada bagian tangan dan bahu.

Atas kejadian ini, lanjutnya, korban pun membuat laporan ke Polrestabes Medan dan selanjutnya pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua pelaku.

“Atas dugaan penganiayaan itu, keduanya akan dijerat Pasal 170 Jo Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tandasnya.(riz)