KABAR MEDAN

Polisi gerebek lokasi narkoba di Jalan Karya, seorang pria diamankan

fokusmedan : Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Barat mengamankan seorang pria berinisial RD (23) tersangka pengguna narkotika jenis sabu di Jalan Karya Gg Maruto Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Jumat (3/8).

Tersangka RD (23) yang berprofesi sebagai pelaut ini diamankan setelah polisi yang menggelar GKN (Gerebek Kampung Narkoba) mengamankan barang bukti 1 alat hisap sabu dan 1 bong sabu dari dalam rumahnya.

‎”Penangkapan ini atas dasar informasi masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran narkoba di kawasan itu,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Choky S Meliala kepada fokusmedan.com.

Saat menggelar Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di lokasi, tersangka yang sedang duduk di depan rumah tiba-tiba lari ke dalam rumah.

Tindakan tersangka itu menimbulkan kecurigaan sehingga personel mengejar dan menggeledah rumahnya.

“Kemudian saat rumah digeledah ‎ditemukan barang bukti di dapur rumah 1 set alat hisap sabu (bong), 1 bungkus kotak rokok yang di dalamnya berisi 1 bungkus plastik putih kecil yang berisi sabu, 1 mancis beserta jarum dan kaca pirex,” ujarnya.

Berdasarkan hasil interogasi, tersangka mengaku baru saja menghisap sabu dan dibeli dari Jalan Sekata seharga Rp. 400 000.

Selanjutnya tersangka beserts barang bukti dibawa ke Polsek Medan Barat guna proses lebih lanjut.‎(rio)‎