NASIONAL

Polisi Gerebek Rumah Pengedar Narkoba di Pantai Labu

aceng

fokusmedan : Aceng  (40) warga Dusun Anggrek Baru, Desa Ramunia Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, digerebek polisi di kediamannya, Senin kemarin. Dari rumah itu petugas mendapati 11 paket shabu yang disimpan.

Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa saat fokusmedan.com konfirmasi, Selasa pagi, membenarkan penangkapan tersebut.

Menurut dia, Aceng sudah lama menjadi target operasi Sat Narkoba Polres Deliserdang. Apalagi Aceng sudah meresahkan masyarakat di sekitarnya karena menjual barang terlarang jenis sabu.

“Ada sebelas paket sabu sebanyak 2,55 gram dan satu unit handphone merek Evercoss yang kita amankan dari Aceng. Sebelas paket sabu tersebut siap edar dengan harga per paketnya Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu,” kata Robert.

Ditambahkannya, saat ini Aceng diamankan di Sat Narkoba Polres Deliserdang untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, Aceng di kenakan Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika pasal 112 ayat (1) dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun.(putra)