Polisi imbau pelajar jauhi game online bersifat kekerasan dan narkoba

fokusmedan : Personel Polsek Sunggal menggelar program Police Go To School di sekolah Madrasah Jalan Beo Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal.

Wakapolsek Sunggal, AKP Artha Sebayang yang didaulat menjadi pembina upacara, Senin (9/10) dalam arahannya menghimbau agar pelajar  menghindari permainan game online dan narkoba.

‎”‎Permainan game online bersifat kekerasan ini tergolong bahaya karena dapat membentuk karakter anak bersifat kasar dan membolehkan bertindak membunuh, merampok dan membakar serta mencuri melalui permainan game GTA dan PB dan membuat anak jadi malas belajar akibat kecanduan permainan ini,” tegasnya dihadapan para murid dan guru.

Arta dalam kesempatan itu juga menyampaikan kepada guru agar mengantisipasi peredaran pil PCC dan perekrutan anak menjadi kurir narkoba dengan penawaran upah simpan dan upah antar.

“Anak mesti selalu diawasi agar tidak menerima suruhan orang untuk melakukan hal tang melanggar hukum dengan iming-iming upah yang besar,” pungkasnya kepada fokusmedan.com di sekolah Madrasah.(rio)‎

Comments are closed.