Polisi tahan pria yang merusak mobil dan menganiaya pengemudinya di Jalan Emas

fokusmedan : Aksi premanisme yang dilakukan Hendra Oei (29) warga Jalan Perak Kecamatan Medan Deli membuat Christian Purba (30) babak belur.

Peristiwa kekerasan ini terjadi ketika pelaku yang saat itu menghentikan kendaraannya di Jalan Emas tidak terima diklakson korban.

”Sewaktu saya melintas di Jalan Emas, mobil Honda CRV BK 1594 UM berhenti di depan mobil saya. Karena lama, saya bunyikan klakson agar pengemudi menjalankan mobilnya,” terang Christian.

Bukannya bergerak maju, lanjutnya, pengemudi itu malah marah. Tidak ingin ada keributan, korban pun menjalankan mobilnya dengan perlahan.

“Mungkin pelaku tidak terima, sehingga mengejar dan menghalangi mobil saya kembali. Seketika, pelaku kemudian keluar dari mobilnya dan langsung memukul wajah saya,” ungkapnya.

Tak berhenti sampai disitu, pelaku lalu menyeret korban ke Jalan Tembaga dan menabrak mobilnya berulang kali hingga ringsek.

“Untunglah aaya ditolong oleh Polisi Militer, yang kemudian menghubungi Polantas karena dikirain kasus kecelaaan,” lanjutnya.

Atas kejadian itu, dirinya langsung membuat laporan ke Polsek Medan Area atas kasus penganiayaan dan pengerusakan.

“Pelaku sudah ditahan pihak Polsek Medan Area,” katanya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono ketika dikonfirmasi fokusmedan.com, Rabu (6/12) mengatakan sudah melakukan penahanan terhadap tersangka.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujarnya.(rio)