Polisi tangkap tersangka pencuri mobil di Jalan Arif Rahman Hakim

fokusmedan : Seorang pelaku pencurian spesialis mobil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Area, Selasa (15/5).

Tersangka berinisial RS (38) dibekuk polisi, usai melakukan pencurian mobil Toyota Avanza ‎BK 1262 IW di Jalan AR Hakim tepatnya di depan Bank BNI Kelurahan Sukarame I Kecamatan Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P Hutagaol kepada fokusmedan.com mengatakan, dalam aksinya tersangka mencuri mobil korban HM Zubair Nasution, Senin (14/5) kemarin ketika berada di bank. “Begitu korban masuk ke dalam Bank, didapati mobilnya yang diparkir sudah raib,” ujarnya.

Selanjutnya, korban yang menyadari adanya kehilangan kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Area. ”

”Mendapat laporan itu petugas di lapangan langsung melakukan penyelidikan di lapangan dan pada saat itu ada melihat mobil korban dengan ciri ciri yang sudah diketahui,” kata P Hutagaol.

Polisi lalu melakukan terhadap tersangka yang membawa mobil korban.‎ “Tepatnya di jalan Sutrisno di temukan  mobil pelaku dan di Stop yang saat itu melaju agak kencang yg di kendarai oleh pelaku, ” katanya.

Melihat hal tersebut, anggota Reskrim Polsek Medan Area langsung menghentikan kendaraan yang dimaksud dan langsung melakukan Penangkapan terhadap pelaku, Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Medan Area untuk penyidikan lebih lanjut.‎

“Tersangka sudah diamankan berserta barang bukti 1 unit mobil milik korban, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” tukasnya. (rio)