Polisi tembak pelaku pembunuhan di Percut Sei Tuan

fokusmedan : Sat Reskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang pelaku pembunuhan, MF alias Ozi (28) yang menikam temannya hingga tewas, Yoga Murti (30) di Pasar VII Desa Tembung, Percut Sei Tuan.

Tersangka MF alias Ozi diamankan petugas saat kabur melarikan diri di kawasan Batu Bara.
‎Dalam penangkapan itu polisi terpaksa menembak tersangka karena melawan saat ditangkap.

“Sudah diamankan tersangka yang membunuh Yoga, yang megang Unit Pidum Polrestabes Medan, kakinya ditembak, ditangkap di Batubara,” kata salah seorang teman korban yang datang ke Polrestabes Medan, Kamis (7/12).

Ia mengatakan, diduga tersangka nekat membunuh Yoga Murti karena cemburu melihat istrinya berteman dekat dengan korban, Senin (4/12) kemarin.

“Korban dan tersangka berteman, saat kejadian mereka baru pulang dari tempat hiburan malam,” jelasnya.

Tersangka yang cemburu lalu terlibat cekcok mulut dengan korban, hingga berujung pertengkaran dan tersangka menikam temannya.

“Ditikam dari belakang di warung Jalan Perintis Tembung,” ujarnya lalu masuk ke dalam Polrestabes Medan untuk menemani keluarga korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah ketika dikonfirmasi fokusmedan.com membenarkan penangkapan itu, namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut, lantaran masih menjalani pemeriksaan.(rio)‎