KABAR MEDAN

Polisi tembak pelaku perampokan sadis di Jalan Ayahanda

fokusmedan : Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru menembak kaki seorang pelaku perampokan sadis yang beraksi di Jalan Ayahanda/ Jalan Notes Gg Ranto Medan, Sabtu (21/4) sore.

Tersangka yang diamankan bernama Ipan Sius Panjaitan (24) warga Jalan Piring Ayahanda Medan. Dalam aksinya tersangka merampok rumah seorang wanita renta Nurhayati Napitupulu (43)‎, sadisnya korban menganiaya korban dan menyekapnya di bagian dapur.

“Awalnya kita mendapatkan informasi sekitar pukul 01.00 WIB, sabtu dinihari adanya seorang wanita yang dirampok di rumahnya setelah dicek, ternyata korban mengalami luka dikepala dan keningnya,” ujar Kasi Humas Polsek Medan Baru Aiptu Ayatullah kepada fokusmedan.com.

‎Polisi lalu melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan kamera CCTV yang berada di seputaran lokasi kejadian.

“Dari rekaman CCTV diketahui identitas pelakunya, saat itu juga personel melakukan penangkapan terhadp pelaku yang sedang berada di Regale bekerja memasang dekorasi,” katanya.

Saat diamankan, tersangka sempat berupaya melakukan perlawanan. Polisi lalu memberikan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan tersangka. ‎

“Barang bukti yang diamankan  2 buah serbet untuk mengikat tangan dan mulut korban, ‎Ikat rambut kain untuk mengikat kaki korban,” jelasnya.

“‎Batu gilingan cabe, ‎celana tersangka, baju korban, s‎ertifikat tanah dan Kartu Keluarga,” pungkasnya.(rio)