Rab. Des 11th, 2019

Polisi tembak tersangka perampok Irian Super Market

fokusmedan : Tersangka perampok tas berisi uang Rp411 juta milik Irian Super Market diberi tindakan tegas terukur saat dilakukan penangkapan di kawasan Bagan, Percut Seituan, Jumat (2/8) dinihari.

Selain tersangka selaku eksekutornya, polisi juga menangkap dua tersangka lainnya dari lokasi berbeda. Berdasarkan keterangan di Mapolsek Medan Kota, Jumat siang, ketiga tersangka sudah diamankan di Mapolsek Medan Kota.

“Tersangka ditangkap  berdasarkan keterangan saksi. Ada keterlibatan mantan karyawan PT Abacus yang telah mengundurkan diri dari perusahaan itu,” kata sumber di Mapolsek Medan Kota.

Penangkapan para tersangka dilakukan Satuan Serse Polsek Medan Kota bekerjasama dengan Jahtanras Polrestabes Medan.

Namun, dia belum menjelaskan identitas tersangka, hanya mengakui dua orang merupakan pemain (eksekutor) dan seorang lagi perencana perampokan.

Sebelumnya, Kamis (1/8) lalu, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa enam saksi, terdiri tiga karyawan supermarket dan tiga petugas vendor yang saat itu ada di lokasi, dan dari hasil penyidikan petugas mengantongi identitas tersangka.(gap)