NASIONAL

Polres Deliserdang berikan apresiasi pada petugas pengamanan Bandara Kualanamu dalam upaya menggagalkan penyelundupan sabu

fokusmedan : Kepolisian Resor Deliserdang memberikan apreisasi pada petugas pengamanan Bandara Kualanamu yang telah mengamankan tersangka K warga Aceh dalam uapaya penyelundupan narkotika jenis sabu antar provinsi (28/11) lalu.

Penyerahan apresiasi berbentuk reward tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Deliserdang Kompol Arnis Santi SE terhadap tiga petugas pengamanan bandara dengan disaksikan Manager Keamanan Bandara Kualanamu, Kuswadi.

”Reward ini merupakan amanah dari Bapak Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan dan untuk diserahkan kepada petugas yang berhak,” ujarnya kepada fokusmedan.com di Media Centre Bandara Kualanamu, Senin (3/12).

Mendapat apresiasi atas kinerja bawahannya, Kuswadi menyampaikan akan terus meningkatkan pemeriksaan terhadap penumpang yang dicurigai terkait dengan penyelundupan narkoba.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pemgawasan khususnya terhadap penyelundupan narkoba melalui Bandara Kualanamu,” pungkasnya.(putra)