NASIONAL

Polres Deliserdang gelar Millineals Road Safety Festival, puluhan ribu warga padati alun-alun

fokusmedan : Polres Deliserdang gelar kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang serentak dilaksanakan di 27 provinsi Indonesia Sabtu (3/3).

Kegiatan MRSF yang dipusatkan di Alun-Alun Pemkab Deliserdang ini tampak dihadiri puluhan ribu generasi milenial yang atunsias memgikuti rangkaian acara.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan melalui Kasubag Humas Polres Deliserdang AKP Rita S di lokasi menyebutkan, kegiatan MRSF ini bertujuan memberi edukasi pada generasi milenial dalam berlalu-lintas.

”Kegiatan ini hadir agar generasi milenial dapat mentaati aturan dan ketertiban saat berlalu lintas serta menjaga keselamatan diri maupun orang lain,” sebutnya.

Amatan fokusmedan.com, kegiatan MRSF ini dimulai dari jalan sehat sepanjang 3 Km yang dilepas Bupati Deiserdang, Amri Tambunan serta donor darah dan lainnya. Selain itu sejumlah artis ibukota tampak hadir menghibur seluruh masyarakat yang  hadir mengikuti acara.

“Untuk menyemarakkan acara, panitia  juga menyiapkan lucky draw berupa sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.(putra)