KABAR MEDAN

Polsek Pancur Batu gerebek lokasi peredaran narkoba, seorang pria diamankan

fokusmedan : Satu rumah yang diduga dijadikan lokasi transaksi dan peredaran narkoba jenis sabu di Kampung Keling Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu, Minggu (5/8) digerebek polisi.

Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan seorang pria paruh baya berinisial RE (55) dan dari tangannya polisi mengamankan barang bukti 1 plastik klip berisi sabu.

“Sehubungan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Tengah Kampung Keling Pancur Batu sering di jadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Melanjuti hal tersebut, personel lakukan patroli dan mengambkan tersangka,” kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan. kepada fokusmedan.com.

Setiba di lokasi, sambung Faidir, personel mencurigai gerak-gerik seorang pria dan saat hendak dilakukan pemeriksaan, tersangka lari dan membuang bungkusan kecil.

“Ketika diamankan, personel kemudian memeriksa  bungkusan kecil yang dibuang tersangka. Ternyata isinya sabu,” ujar Faidir.‎

Berdasarkan hasil interogasi, tersangka mengaku baru membeli sabu tersebut. Kemudian personel membawa tersangka ke Mapolsek berikut barang bukti berupa bungkusan kecil berisi sabu.

“Saat ini tersangka masih diperiksa dan kami masih melakukan pengembangan atas kasus ini,” tandasnya.(rio)‎‎