NASIONAL

Prabowo puji Yenny Wahid: Sangat cerdas dan berpengalaman

fokusmedan : Bakal calon Presiden Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid di kediamannya. Usai pertemuan tersebut, pasangan Sandiaga Uno itu memuji Yenny.

Bagi Prabowo, Yenny adalah seorang yang sangat potensial. Ia menilai Yenny juga merupakan seorang yang cerdas dan putri terbaik bangsa Indonesia.

“Beliau sangat cerdas. Sangat berpengalaman. Beliau salah satu aset bangsa,” jelasnya di rumahnya Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta¬†Selatan, Selasa (11/9) malam.

Prabowo dikabarkan bertemu Yenny Wahid di Kertanegara. Namun tak ada pertemuan dengan mantan Sekjen PKB itu. Pertemuan rencananya akan dilakukan pada Kamis (13/9).

Prabowo dijadwalkan akan berkunjung ke kediaman keluarga Gus Dur di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Kamis nanti.

Dikutip dari merdeka.com, Prabowo akan bersilaturahmi dengan istri mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid. Sebelumnya cawapres Sandiaga Uno juga bersilaturahim ke rumah Gus Dur dan disambut Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid.(yaya)